Senin, 09 April 2018

Kepala KKP Kelas III Tembilahan Hadiri Pembukaan Rakerkeskab Inhil Tahun 2018

kespeltbhnDinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengadakan Rapat Kerja Kesehatan Kabupaten (Rakerkeskab) Tahun 2018 yang bertemakan "Aksi Bersama Kabupaten Indragiri Hilir dalam Mewujudkan Universal Health Coverage Melalui Percepatan Eliminasi Tuberkulosis, Penurunan Stunting dan Peningkatan Cakupan Serta mutu Imunisasi" bertempat di aula Hotel Inhil Pratama Tembilahan, Senin (09/04/18).


Rapat ini dihadiri oleh salah satu Asisten Daerah Kab. Inhil mewakili Pjs Bupati Indragiri Hilir, Kepala Diskes Provinsi, Kepala Diskes Kab. Inhil, Kepala Rumah Sakit Jiwa Tampan Pekanbaru, Kepala Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada Tembilahan, Kepala BPJS Kab. Inhil, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan serta lintas sektor terkait.



Dalam Sambutannya Kepala Dinas Kesehatan Kab. Indragiri Hilir mengatakan "Rakerkeskab INHIL tahun 2018 didahului dengan Pra-Rakerkeskab, dimana telah dilakukan diskusi secara intens yang melibatkan Kepala Dinas Kesehatan Kab. Inhil beserta Jajaran, dan sebagai tindak lanjut dari isu utama yang dibahas dalam Rakerkesnas Tahun 2018, yaitu masalah Tuberkulosis, Stunting dan Imunisasi".


Melalui Rakerkeskab INHIL tahun 2018 ini diharapkan dapat mencari solusi atas permasalahan terkait isu strategi nasional yang ada di Kab, Inhil melalui pendekatan yang lebih komprehensif dan terpadu serta meningkatkan kerjasama lintas sektor terkait.bdt 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar