Selasa, 10 April 2018

TIM Itjen Kemenkes Lakukan Audit Operasional Tahun Anggaran 2016 dan 2017 pada Satuan Kerja KKP Kelas III Tembilahan

kespeltbhn - Tim Auditor Inspektorat Jenderal Kementerian Kesehatan melakukan audit Kinerja/Operasional Tahun Anggaran 2016 dan 2017 pada Satuan Kerja Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan, selasa (04/10/18). Tim auditor yang berjumlah 5 orang akan melaksanakan audit Kinerja/operasional selamat 14 hari kedepan, terhitung mulai tanggal 09 s/d 22 April 2018 berdasarkan Surat Tugas Nomor : PS.01.02/I.4/1635/2018, tanggal 05 April 2018, yang terdiri dari :


1. Supomo, SE, M.Kes sebagai Pengendali Teknis;
2. Tafsir Hanafi, SKM, M.Ak sebagai Ketua Tim;
3. Antony Chandra Saputra, SH sebagai Anggota Tim;
4. drg. Ossie Sosodoro Wisoto Wardono, MPH sebagai Anggota Tim;
5. Maisa Dwi Cahyo Ahdiat, S.Kom sebagai Anggota Tim.


Diharapkan dari hasil audit ini semua kegiatan yang sudah dilaksanakan sesuai dengan peraturan yang berlaku, serta dapat terlaksananya Reformasi Birokrasi dalam penyelenggaraan program kesehatan secara efektif dan efisien untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih khususnya di Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan.
Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan dr. Nur Purwoko Widodo, M.Epid sangat mengapresiasi dengan adanya audit yang dilakukan oleh tim Itjen dan meminta kepada seluruh pegawai Satuan Kerja Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan untuk dapat membantu menyediakan data-data dan dokumen pendukung yang diperlukan demi kelancaran proses audit.bdt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar