Kamis, 08 Juni 2017

PISAH SAMBUT KEPALA KANTOR

kespeltbhn - Setelah sebelumnya dilaksanakan pelantikan pejabat Administrasi (eselon III dan IV) dilingkungan Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Kementerian Kesehatan RI oleh Bapak Dirjen P2P dr. H. Mohamad Subuh, MPPM yang berlangsung di Gedung D Lt. IV Ditjen P2P Jl. Percetakan Negara No 29 Jakarta pada hari Rabu (13/05/17) dan dilanjutkan dengan acara Serah Terima Jabatan.



Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan mengadakan acara pisah sambut antara pejabat lama dan pejabat baru yang dilaksanakan di Aula Gedung Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan pada hari Kamis (08/05/17). 



Dimana kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan Bapak Rosyid Ridlo Prayogo, SE, MKM di pindah tugaskan ke Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Bengkulu dan sebagai penggantinya adalah dr. Nur Purwoko Widodo, M. Epid, yang sebelumnya bertugas sebagai Kabid UKLW pada Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Soekarno-Hatta Jakarta.


Acara pisah sambut dihadiri oleh seluruh Pegawai dilingkungan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan, baik yang berada di kantor induk, maupun yang berada di wilayah kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar