Selasa, 07 April 2020

KKP Kelas III Tembilahan Reviu SAKIP Tahun 2019 Online




Kespeltbhn - Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan Melaksanakan Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Intansi Pemerintah (SAKIP) Mulai tanggal 6 s/d 9 April 2020 (7/4/2020), Secara Online bertempat di Ruang rapat Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan.

Evaluasi SAKIP ini dilaksanakan sebagai pertanggung jawaban Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya selama 1 (satu) tahun dibidang pengelolaan keuangan, manajerial dan program kepada tingkat administrasi yang lebih tinggi. disamping itu, laporan ini merupakan evaluasi kinerja Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan pada tahun 2019 yang dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan dan rujukan dalam menyusun rencana kerja berikutnya.

Evaluasi dilaksanakan terhadap 5 komponen kinerja yang meliputi : Perencanaan Kinerja, Pengukuran Kinerja, Pelaporan Kinerja, Evaluasi kinerja dan capaian kinerja. Hasil evaluasi dituangkan dalam bentuk nilai dengan kisaran 0 s/d 100 dan diharapkan hasil penilaian untuk Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan meningkat dari tahun sebelumnya dengan katagori AA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar