Selasa, 04 Juli 2017

Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan Gelar Halal Bi Halal

kespeltbhn - Bertempat di lantai II Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan, pada hari Selasa (04/07), diadakan acara Halal Bi Halal bagi pegawai Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan. Acara ini dihadiri oleh seluruh pejabat struktural, dan seluruh pegawai kantor induk, baik yang PNS maupun tenaga honorer. Acara dibuka dengan sambutan Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan dr. Nur Purwoko Widodo, M.Epid. Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dalam momentum idul fitri di bulan syawal 1438 H/2017 M ini sebagai ajang saling maaf memaafkan diantara pegawai KKP Kelas III Tembilahan.
 
Sambutan Kepala KKP Kelas III Tembilahan dr. Nur Purwoko Widodo, M.Epid
Disela sambutannya beliau juga memberikan apresiasi kepada para petugas yang telah melaksanakan tugas jaga di  Pos Kesehatan pelabuhan pada saat mudik lebaran dalam upaya pemberian pelayanan kesehatan bagi para pemudik. Beliau juga bercerita tentang pengalaman saat bertugas di Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Soekarno Hatta, dan berpesan agar seluruh pegawai Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan bekerja berdasarkan Kinerja.

Saling Memaafkan diantara Pegawai KKP Kelas III Tembilahan
Meskipun seluruh rangkaian acara berlangsung sederhana namun tidak mengurangi makna dan hikmah Halal Bi Halal bagi seluruh pegawai KKP Kelas III Tembilahan.bdt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar