Kamis, 16 November 2017

KKP Kelas III Tembilahan Meriahkan (HKN) Ke-53 #SehatKeluargakuSehatIndonesiaku

kespeltbhn-Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang jatuh pada tanggal 12 Nopember setiap tahun, dicanangkan sebagai peringatan berharga bagi bangsa Indonesia untuk tetap fokus dan bersemangat membangun bangsa, khususnya di bidang kesehatan. Tema yang diusung Kemenkes dalam Perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 kali ini adalah "Sehat Keluargaku Sehat Indonesiaku". 

Tema tersebut sejalan dengan Program Indonesia Sehat melalui Pendekatan Keluarga dimana keluarga menjadi awal untuk mendorong masyarakat yang mandiri untuk hidup sehat.
 
Pertandingan Futsal KKP Tembilahan VS KKP Dumai
Komponen terpenting dalam pencegahan penyakit selain dipengaruhi kualitas lingkungan serta sarana dan prasarana pelayanan kesehatan adalah Perilaku Keluarga memiliki dampak yang besar dalam pembentukan perilaku individu. 
Pertandingan Domino KKP Tembilahan VS KKP Tanjung Pinang
Keluarga merupakan pengalaman pertama bagi anak-anak, pendidikan di lingkungan keluarga dapat menjamin kehidupan emosional anak untuk tumbuh dan berkembang. Untuk itu kita perlu terus berupaya untuk membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat pada masyarakat khususnya dilingkungan keluarga. Dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-53 Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan pada hari Rabu (08/11/2017) ikut berpartisipasi dalam beberapa perlombaan yang diadakan oleh Satuan Kerja Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pekanbaru, antara lain Lomba Futsal, Tenis Meja, Catur, Domino dan Funbike.
 


Para peserta yang ikut dalam lomba tersebut berasal dari Satuan Kerja Kantor Kesehatan Pelabuhan yang berada di Riau, Kepulauan Riau dan Sumatera Barat serta dari BTKL Batam.


Seluruh peserta lomba sangat menjunjung tinggi sportifitas. Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan berhasil memperoleh Juara I Tenis Meja dan Juara I Gowes 24 KM.bdt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar