Kamis, 20 Agustus 2015

KKP Kelas III Tembilahan Ikuti Peringatan Detik-detik Proklamasi di Kabupaten INHIL





kespeltbhn - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-70, Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi kemerdekaan RI di lapangan upacara Sri Gemilang Tembilahan, Senin (17/08)


Bupati Waran bertindak sebagai Inspektur Upacara, upacara ini diikuti oleh unsur Forkopimda Kabupaten Inhil, sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil, para PNS, sejumlah Mahasiswa dan Pelajar se-kota Tembilahan.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

KKP Kelas III Tembilahan Ikuti Upacara Penurunan Duplikat Merah Putih Pemkab INHIL

Sementara itu Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan juga mengikuti upacara penurunan duplikat sang saka merah putih di lokasi lapangan upacara Sri Gemilang, Senin (17/08) sore.

Upacara penurunan ini langsung dipimpin Wakil Bupati Indragiri Hilir. Upacara peringatan detik-detik proklamasi dan penurunan Duplikat sang saka merah putih ini berlangsung khidmat dan lancar.

Melalui momentum kemerdekaan ini, Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan siap untuk sukseskan Gerakan Nasional "Ayo Kerja!".(Va)


Dirgahayu Republik Indonesia. Ayo Kerja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar