Senin, 23 Juni 2014

Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan Mengikuti Pawai Ta'ruf MTQ Ke 44 Tingkat Kabupaten Indragiri Hilir

Persiapan Menjelang Pawai Ta'ruf
kespeltbhn - Kamis (19/6/2014), Kantor kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir yang tergabung dalam barisan Kesehatan mengikuti Pawai ta'ruf Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ke-44.

Kegiatan pawai ta'ruf dilepas langsung oleh Gubernur Riau, bapak H. Annas Maamun.
 
Iring-iringan Mobil Hias
Kegiatan yang dipusatkan di Jalan Lingkar Tembilahan ini, dihadiri Bupati Inhil, H.M. Wardan, Wakil Bupati, H. Rosman Malomo, Ketua DPRD dan anggota, Unsur Muspida, sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemprov Riau dan Pemkab Inhil, serta ribuan peserta dari seluruh instansi pemerintahan maupun swasta, serta puluhan kafilah-kafilah dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir dan masyarakat Kota Tembilahan, yang dengan antusias mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan pawai tersebut menempuh perjalanan dengan jarak tempuh 3,5 kilometer yang dimulai dari Jalan Lingkar Tembilahan dan finish di Lapangan Gajah Mada Tembilahan. 
Peserta Pawai Ta'ruf
Dalam sambutannya, Gubri mengajak masyarakat Kabupaten Inhil, untuk turut bersama-sama dalam membangun kampung halaman ini menjadi lebih baik di masa mendatang, dengan cara membangun masyarakat, failitas jalan, pendidikan dan pelayanan kesehatan.
Anggota KKP Kelas III Tembilahan Saat Mengikuti Pawai Ta'ruf
Dijelaskan Gubri, yang paling penting bagi masyarakat Kabupaten Inhil, khususnya umat Islam adalah melaksanakan segala perintah Allah SWT, seperti shalat, puasa dan lain sebagainya, serta meninggalkan semua yang dilarangNya. Karena dengan begitu, Insya Allah akan diberikan kemudahan dan keberkahan dan membangun daerah.

Foto Bersama disela Acara Pawai Ta'ruf
Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Ahmad Ramani menjelaskan, tujuan Pawai Ta’aruf tersebut adalah untuk mensyiar Islam, melestarikan seni budaya islami dan meningkatkan ukhuwah islamiyah, dalam rangka membangun Kabupaten Inhil yang lebih maju, bermartabat dan bermarwah.
Demikian informasi singkat ini, semoga bermanfaat bagi kita bersama.bdt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar