Selasa, 24 Desember 2013

PERTEMUAN RAPAT KERJA PENYUSUNAN RENCANA KERJA

Ruang Rapat
kespeltbhn - Pada hari Sabtu, tanggal 30 November 2013 telah dilaksanakan kegiatan "Pertemuan Rapat Kerja Penyusunan Rencana Kerja Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan Tahun 2013" yang berlangsung di Hotel Telaga Puri Tembilahan Jl. Panglima Sulung No. 11 (Lingkar II) Tembilahan, adapun peserta Rapat Kerja Penyusunan Rencana Kerja tersebut adalah seluruh staf Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan yang berasal dari KKP Induk maupun dari Wilayah Kerja KKP yang di undang.

Kegiatan Penyusunan Rencana Kerja merupakan acuan penyusunan Rencana Kegiatan serta Anggaran untuk menetapkan indikator/target capaian kinerja unit kerja dalam rangka mewujudkan program kegiatan tahun kedepannya yang terarah, sistematis, terpadu, efektif dan efisien.


Registrasi Peserta
Sebelum memulai acara Rapat Kerja Penyusunan Rencana Kerja, seluruh peserta terlebih dahulu menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai rasa Nasionalisme terhadap NKRI, kemudian dilanjutkan dengan MARS KKP yang dipandu oleh sdri Dina Parnita sebagai dirigent.

Menyanyikan Lagu Indonesia Raya & Mars KKP
Kegiatan yang akan dan telah dilaksanakan nantinya diharapkan dapat mengacu dan berpedoman terhadap beberapa hal, yaitu kesesuaian terhadap kebutuhan masyarakat, sesuai dengan kebijakan pemerintah serta berdampak pada kemajuan dan tepat dalam segi waktu dan sasaran.

Sambutan Ketua Panitia


Dalam sambutannya Sofyan Helmi, SKM selaku ketua panitia menyampaikan maksud diadakannya pertemuan ini antara lain agar nantinya dalam melaksanakan suatu kegiatan dapat mengetahui tentang program kerja yang akan dilaksanakan dan prioritas yang hendak dicapai sesuai dengan rencana-rencana yang telah disusun, disamping itu dikatakannya juga bahwa "berhubung kegiatan tersebut dilaksanakan pada akhir tahun maka panitia pelaksana juga menyisipkan evaluasi laporan kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun 2013".Harapannya dengan adanya acara ini dapat memberikan sedikit informasi bagi rekan-rekan terutama yang berada di Wilayah Kerja dalam melaksanakan suatu kegiatan.

Pembukaan Acara Oleh Kepala KKP Kelas III Tembilahan H. Efrizon, SKM
Sementara itu Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan H. Efrizon, SKM di sela pembukannya menyampaikan bahwa sebagai sebuah organisasi Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan tentunya perlu banyak melakukan perencanaan program, pelaksanaan dan evaluasi kegiatan. Termasuk membuat laporan kegiatan, pendokumentasian maupun membuat tulisan terkait program yang dilaksanakan. Baik untuk kegiatan jangka panjang maupun kegiatan atau program jangka pendek.

Penyerahan DIPA KKP Kepada Perwakilan Seksi
Pada kesempatan itu pula dilakukan penyerahan DIPA Kantor Kesehatan Pelabuhan oleh Kepala Kantor Kepada Masing-masing seksi yang ada dilingkungan KKP Kelas III Tembilahan.

Penyampaian Beberapa Materi oleh Nara Sumber Yang ditunjuk
Nara Sumber yang ditunjuk untuk menyampaikan materi adalah pegawai dari Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan sendiri, para peserta pun aktif bertanya memberikan saran dan masukan demi majunya KKP kelas III Tembilahan, intinya adalah saling sharing antar sesama anggota KKP.


Saling Sharing Antar Sesama Anggota KKP
Acara di akhiri dengan pembacaan doa dan foto bersama seluruh pegawai Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan,

Pembacaan Doa

Foto Bersama Seluruh Anggota KKP Kelas III Tembilahan
Demikian informasi mengenai Rapat Kerja Penyusunan Rencana Kerja Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan tahun 2013, semoga bermanfaat bagi kita semua.bdt


Tidak ada komentar:

Posting Komentar