Rabu, 16 Agustus 2017

HUT RI Ke 72, KKP Tembilahan Ikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi di Indragiri Hilir

Foto bersama Ka. KKP Tembilahan  dengan Bupati Inhil
Upacara Detik-detik Proklamasi dan pengibaran duplikat bendera pusaka HUT RI ke 72 Republik Indonesia di Kabupaten Indragiri Hilir digelar di lapangan upacara Gajahmada Tembilahan, Kamis (17/08).

Bertindak sebagai inspektur upacara, Bupati Indragiri Hilir, HM. Wardan, upacara ini diikuti oleh Forkopimda, TNI/Polri, instansi vertikal, ASN Pemkab. Inhil, siswa/i, mahasiswa serta organisasi masyarakat yang ada di kabupaten Indragiri Hilir. 

Tema yang diangkat sebagai semangat dalam perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia tahun ini adalah kebersamaan. Pendekatan tersebut menjadi esensi sekaligus ajakan kepada segenap masyarakat Indonesia untuk merangkul dan mengedepankan asas kebersamaan.


Di Indragiri Hilir sendiri upacara peringatan detik-detik proklamasi berlangsung khidmat dan lancar. Berbagai acara hiburan juga turut memeriahkan HUT RI tahun ini. 
Foto bersama Ka. KKP Tembilahan dengan Pimpinan Instansi Vertikal di Inhil

Disisi pengawasan kesehatan, petugas KKP Kelas III Tembilahan turut ambil bagian dalam pengawasan kesehatan pada upacara pagi ini. Selain mengikuti upacara, 1 ambulance dan petugas medis juga di siagakan untuk mengantisipasi adanya peserta yang mengalami gangguan kesehatan. Dari hasil pengawasan, terdapat beberapa peserta upacara yang dibantu oleh petugas medis dengan beberapa keluhan yang tidak terlalu serius.
Dokter KKP Tembilahan sedang membantu peserta upacara yang kurang sehat
Melalui peringatan kemerdekaan Indonesia ini, masyarakat diharapkan kembali bersama-sama bersatu dalam perbedaan dan melanjutkan perjuangan untuk menjadi bangsa yang terhormat, bangsa Indonesia. Dirgahayu Republik Indonesia ke 72. [Rilis **]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar