Selasa, 02 September 2014

445 JCH Inhil Kloter 4 Telah di Berangkatkan Menuju Embarkasi Batam (Pengawasan Keberangkatan JCH)

Ferry Pengangkut JCH
kespeltbhn - Pada hari Rabu, 03 September 2014 Petugas Kesehatan dari Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan melaksanakan pengawasan Keberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Inhil yang tergabung dalam kelompok terbang 4 menuju embarkasi Batam, melalui jalur perairan dengan menggunakan kapal Ferry sebanyak 2 armada. 
Keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)  dibagi menjadi 2 kloter yaitu kloter 4 dan kloter 8. Untuk kloter 4 ini termasuk dalam kloter penuh dengan jumlah JCH sebanyak 445 orang, sedangkan untuk pemberangkatan kloter 8 sebanyak 122 JCH yang tergabung dengan JCH Kabupaten Pelalawan dan Kabupaten Bengkalis dijadwalkan akan diberangkatkan ke Batam pada tanggal 7 September 2014.

Petugas KKP KLS III Tembilahan Saat Mengantar JCH Menuju Ferry Keberangkatan
Sebelum menuju embarkasi Batam, terlebih dahulu Jemaah diberikan buku kesehatan dan acara pelepasan yang berlangsung di Masjid Agung Al-Huda Tembilahan, keberangkatan JCH ini di lepas langsung oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Bapak HM. Wardan, MP.
Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Saat Melepas JCH
Setibanya di Batam, JCH akan diinapkan selama 1 malam di Asrama Haji. Kemudian kembali diterbangkan ke Tanah Suci Makkah pada 4 September. Demikian pula bagi JCH yang tegabung dalam kloter gabungan.

JCH Saat Antri di Pelabuhan
Berdasarkan pantauan petugas kesehatan dari Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan, seluruh jama'ah haji dipastikan dalam kondisi sehat, ini juga berdasarkan catatan dari hasil pemeriksaan kesehatan tidak ada JCH yang dinyatakan sakit.
Batas Pengantar Rombongan JCH
Rombongan keluarga pengantar JCH juga dapat menyaksikan keberangkatan para Jemaah Calon Haji dari luar pelabuhan, mudah-mudahan pemberangkatan JCH ini dapat berjalan lancar tanpa adanya suatu halangan. Untuk itu para JCH juga diminta agar tetap menjaga kesehatan supaya dapat menjalankan ibadah haji dengan sempurna.
Foto Bersama Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Bapak HM. Wardan, MP
Demikian informasi mengenai pengawasan keberangkatan JCH kabupaten Indragiri Hilir, semoga bermanfaat buat kita semua.bdt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar