Dari 263 orang responden, terdapat 206 orang (78%) memilih puas dengan pelayanan KKP Kelas III Tembilahan, 50 orang (19%) memilih cukup puas dengan pelayanan KKP Kelas III Tembilahan dan 7 orang (3%) memilih tidak puas dengan pelayanan yang
diberikan oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan pada bulan Oktober 2019.
Berdasarkan kriteria hasil penilaian tersebut maka kepuasan pelanggan terhadap pelayanan yang diberikan oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan memperoleh nilai 78 dengan nilai mutu pelayanan “B” dan kinerja pelayanan Baik.
Berdasarkan kriteria hasil penilaian tersebut maka kepuasan pelanggan terhadap pelayanan yang diberikan oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Tembilahan memperoleh nilai 78 dengan nilai mutu pelayanan “B” dan kinerja pelayanan Baik.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar